Laga PSCS Cilacap vs Barito Putera Batal, Ini Alasannya

Indra Setiawan saat sesi latihan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Selasa (19/3/2019). Foto : Dok PSCS Cilacap

Runner up Liga 3 musim lalu, PSCS Cilacap gagal menggelar uji coba dengan klub Liga 1 2019, Barito Putera. Direncanakan laga ini digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Selasa 23 April.

”Kami mohon maaf dengan sangat berat hati Uji coba melawan Barito Putera dibatalkan karena tidak turunnya perizinan dari pihak keamanan,” tulis pernyataan resmi PSCS.

Tim racikan Ibnu Graham tersebut memang membutuhkan banyak laga uji coba untuk persiapan timnya bertanding di Liga 2 2019.

Jika tidak ada halangan, tim Liga 1 lainnya juga masuk rancangan untuk jadi calon lawan. Klub yang dimaksud adalah PSIS Semarang.

Saat ini PSCS juga sudah mengumumkan kerangka timnya, yang sudah deal bergabung.

Mereka adalah Moch Arifin (PSCS), Arief Yulianto Toeminz (PSIM Jogja), Syaiful Bahri, Ravi Murdianto (PS TNI), Arbeta Rockyawan (PSCS Cilacap), M. Wahyu (eks PSIS Semarang), Rendy Saputra (eks-Persiba Balikpapan), Imam Bagus (eks Madura United), Yogi Ardianto, Ari Hermawan (AS Abadi)