Leg Pertama Final Piala Presiden di Markas Persebaya Sold Out, Ini Harga Tiket Leg Kedua di Kandang Arema FC

Selebrasi gol ketiga Amido Balde yang dicetak di babak kedua ke gawang Persidago Gorontalo dengan menyapa suporter Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi (23/2). (via persebaya.id)

Final Piala Presiden 2019 dipastikan akan jadi sorotan publik. Walau sebatas turnamen pramusim, ternyata ajang ini benar-benar siap jadi tontonan wajib pecinta sepakbola di Indonesia.

Terlebih dua klub yang lolos ke partai puncak berstatus tim bebuyutan, yakni Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Karena hal inilah, animo pembelian tiket benar-benar besar.

Laga final leg pertama pada Selasa, 9 April 2019 di Surabaya, dipastikan sudah dinyatakan sold out beberapa hari sebelum pertandingan.

Untuk laga kedua yang akan digelar di Malang, Jumat (12/04) dipastikan akan mendapatkan animo yang sama, namun tiket memang masih bisa dibeli oleh para Aremania. Ada kemungkinan, penontonnya juga membludak, dan berpotensi tiket akan sold out.

Terkait hal itu, panpel Arema FC berinisiatif secepatnya mengumumkan hal-hal vital terkait pelaksanaan laga final yang kedua tersebut. Terutama harga tiket pertandingan.

Seperti diketahui, biasanya harga tiket ekonomi dijual sebesar Rp 30 ribu. Namun, pada laga final kedua nanti harganya menjadi Rp 35 ribu. Sementara itu, untuk harga tiket kelas VIP dan VVIP tidak ada perubahan. Masing masing seharga Rp 100 ribu dan untuk VVIP dijual Rp 150 ribu.

“Kami sudah membuka tiket box. Jadi Aremania sudah bisa membeli langsung ke Kantor Arema FC,” Kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.