Link Live Streaming Persis Solo vs Persijap Jepara

Winger Persis Solo, Jalwandi Jamal berusaha merebut bola yang dikuasai pemain Blitar United, M Fadil Redian dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/4/2018). Foto : Richie Setiawan

SOLO – Persis Solo akan menghadapi Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Minggu (8/4/2018). Laga ini diyakini akan dihadiri belasan ribu suporter, baik pendukung tuan rumah maupun tim tamu.

Laga pramusim ini juga digelar tahun lalu. Namun kala itu, pertandingan yang digelar tertutup dimenangkan Persijap 1-0. Untuk kali ini, Persis Solo yakin akan membalasnya.

Namun kemenangan bukan target utama. Persis Solo akan melakukan rotasi. Langkah ini dipersiapkan untuk Liga 2 yang sedianya dimulai 21 April mendatang.

Untuk tiket yang dijual, ada 22 ribu lembar dengan harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. Bagi penonton yang tak bisa hadir di stadion, Persis Solo menyajikan live streaming via youtube di channel Persis Solo TV.

Live ini sudah dikonfirmasi Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono. Laga akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Biasanya live akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Berikut link untuk menuju channel youtube Persis Solo. Klik DISINI