Live Streaming Persis Solo vs PSPS Riau

Eli Nasoka saat bermain untuk Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). Foto : Richie Setiawan

SOLO – Para pendukung Persis Solo yang berada di luar kota maupun luar negeri kini bisa bernapas lega. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru menyetujui pengajuan Laskar Sambernyawa soal tayangan live streaming.

Laga Persis Solo melawan PSPS Riau di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/4/2018) pukul 16.00 WIB, tak disiarkan televisi maupun streaming youtube PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal itu membuat pendukung kedua tim yang tak bisa hadir kecewa.

Manajemen Persis Solo akhirnya mengajukan izin ke PT LIB untuk menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut. Laga akan disiarkan via channel youtube Persis Solo.

“Kami sudah mendapat persetujuan dari PT LIB untuk menyiarkan pertandingan lawan PSPS Riau. Tayangan ada di channel youtube Persis Solo,” terang Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, Minggu (29/4/2018) siang.

Bukan musim ini saja Persis Solo menyiarkan pertandingan lewat streaming youtube. Pada musim lalu seluruh pertandingan yang tak disiarkan lewat tayangan televisi disiarkan lewat channel youtube Persis Solo.

Berikut link live streaming Persis Solo vs PSPS Riau. Klik DISINI