Maitimo Dikontrak Dua Musim, Siapa Menyusul Gabung PSIM Jogja?

Bambang Susanto (tengah) berpose dengan pengurus lama PSIM Jogja di Wisma PSIM, Selasa (26/3/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSIM Jogja benar-benar memulai era baru menatap kompetisi 2019. Raphael Maitimo menjadi pemain pertama yang sudah diresmikan Laskar Mataram.

Gelandang 35 tahun bukan sekadar dikontrak semusim saja. Bahkan, jebolan akademi Feyenoord Rotterdam ini langsung diikat dua musim. Sebuah hal yang jarang atau mungkin tak pernah dilakukan PSIM setelah jadi tim profesional.

Kehadiran Maitimo jelas membuat nama PSIM melambung. Bahkan skuat besutan Vladimir Vujovic langsung masuk dalam deretan klub yang patut diwaspadai musim ini.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik. Kami masih dalam proses melengkapi pemain,” kata Karteker CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto kepada KAMPIUN.ID, Sabtu (6/4/2019)

Bambang belum membocorkan siapa lagi pemain yang akan diresmikan PSIM. Dia hanya memastikan manajemen dan pelatih terus bergerak untuk mencari pemain terbaik di setiap posisi.

Bambang pun memastikan pada April ini skuat besutan Vladimir Vujovic sudah lengkap. Dengan begitu, latihan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 bisa segera dimulai.

“Setelah Maitimo, segera akan kita kontrak beberapa pemain lama, termasuk pemain baru yang akan komplet dalam bulan ini juga,” ucapnya.

Nofik Lukman Hakim