Malang United Siap Mengakuisisi Klub Liga 2 untuk Bisa Naik Kasta Secara Instan

logo baru Malang United. Foto: official Malang United

Klub asal Jawa Timur berumur dua tahun, Malang United ternyata cukup optimis bisa berkembang dan berada di kasta Liga 2.

Tim ini ternyata siap melakukan jalan pintas menuju Liga 2, salah satu langkahnya adalah dengan mengakuisisi salahs atu klub Liga 2. Untuk siapa klub tersebut, ternyata belum ada penjelasan secara detail.

“Jika tidak ada halangan Malang United akan bermain di kompetisi Liga 2, manajemen telah mendapatkan investor baru dan sedang dalam proses akuisisi salah satu tim Liga 2 yang mengalami kendala dana untuk mengikuti kompetisi,” ucap Sekretaris Malang United, Fathorrosi yang dilansir dari situs resmi klub.

Prestasi klub yang baru berdiri 2017 silam ini juga belum moncer tahun lalu, dimana di Liga 3 Jatim, mereka gagal lolos ke babak nasional.

Untuk membangun manajemen yang lebih profesional musim ini, Malang United mulai berbenah. Manajemen Malang United membuka lowongan untuk banyak pihak mau bergabung masuk mengisi jajaran di manajemen tim ini.

Mulai dari untuk posisi media officer, marketing event, bendahara tim, administrasi, pengurus akademi, pelatih akademi (minimal D Nasional) dan panitia turnamen.

Baca Juga  Gol Hapidin dan Iman Budi Menangkan Persis Solo

Malang United juga akan menggelar seleksi pemain untuk komposisi tim yang akan terjun di ajang Liga 3 2019 zona Jawa Timur.

Pendaftaran sudah dibuka, dan akan ditutup pada 20 April 2019 mendatang. Di tanggal tersebut juga daftar ulang akan dilakukan secara langsung di Sekretariat Malang United pukul 9-14.00 pagi.

Direncanakan Klub yang berdiri tahun 2007 tersebut akan menjalani seleksi perdana pada 21 April di Lapangan Luar Stadion gajayana Malang.

Seperti regulais yang diberlakukan banyak klub. Sesuai regulasi, klub harus merekrut pemain di bawah usia 23 tahun.

Maka Dari Itu Malang United mencari pemain yang kelahirannya diantara tanggal 1 Januari 1997 hingga 1 januari 2002