Menang dari Cilegon United 4-0, Persika Ambil Alih Capolista Grup Barat dari Tangan Persis Solo

Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

KARAWANG – Persika Karawang sukses mengkudeta posisi capolista grup barat Liga 2 2018, yang dua hari terakhir diduduki oleh Persis Solo yang kemarin menang atas Semen padang dengan Skor 3-0.

Persika sukses ada di puncak klasemen, setelah menang meyakinkan atas Cilegon United, dalam laga pertama kedua tim di Liga 2 2018, yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (25/4/2018) sore.

Mantan boomber Persis Solo dan Persib Bandung di tim Persika musim ini, Rudiyana bahkan sukses untuk sementara waktu jadi top skor Liga 2 2018.

Rudiyana mencetak dua gol dalam laga ini. Yakni di menit ke-9′ dan 22′ melalui sundulan.

Sementara itu dua gol Persika lainnya di laga ini dicetak oleh Ade Suhendra dan Tamsil Sijaya pada babak kedua.

Usai laga, saat juma pers digelar, pelatih kepala Persika, Ricky Nelson mengatakan bahwa timnya sudah menunjukkan permainan yang sudha sesuai dengan skema yang telah diajarkan.

”Hasil ini jelas harus kita syukuri. Saya harap cukup sampai disini euforianya, besok kami masih harus melawan klub yang lebih tangguh lagi,” terang Ricky di depan para awak media.

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC tersebut mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan dari teknik permainan Persika di laga ini.

“Ke depan kami harus lebih kerja keras agar tak kehilangan poin dalam setiap pertandingan,” tambahnya.