Pasoepati Pertanyakan Keseriusan Manajemen Persis Solo

koreo pasoepati tribun selatan saat mendukung Persis Solo melawan PSIS Semarang, 2017 silam.

SOLO – Hampir setiap tahun persiapan Persis Solo dinaungi permasalahan. Paling jelas soal adanya pergantian pelatih dan pembatalan laga uji coba sebelum kompetisi Liga 2 bergulir.

Musim ini Persis Solo menghadapi masalah yang sama. Uji coba melawan Persegres Gresik, Jumat (13/4/2018) sore, sebagai ujian pamungkas juga mendadak dibatalkan.

Kondisi bukan saja menimbulkan kegelisahan dari tim pelatih. Suporter Persis Solo, Pasoepati pun mempertanyakan visi misi manajemen Laskar Sambernyawa.

Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo mempertanyakan keseriusan manajemen Persis Solo. Persoalan ini dinilai tak sejalan dengan target ke Liga 1 yang selama ini didengung-dengungkan Persis Solo.

“Pada intinya kami pertanyakan keseriusan Persis Solo. Saat ini skuad saja masih kurang. Permainan belum padu. Sedangkan uji coba tidak ada kejelasan,” terang Aulia kepada KAMPIUN.ID, Rabu (11/4/2018), sore.

Rio, sapaan akrabnya, berharap ada diskusi khusus yang membahas kejelasan visi misi manajemen Persis Solo musim ini. Hal ini guna memperjelasan keseriusan manajemen menatap kompetisi yang dimulai 21 April mendatang.

“Intinya kita berharap ada dialog, untuk diskusi antara manajemen dan suporter sebelum liga dimulai untuk menyatukan visi dan misi,” lanjutnya.

Nofik Lukman Hakim