Pekan Depan, Persita Tangerang Gelar TC di Malang

Penggawa Persita Tangerang Hari Habrian saat merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Foto : Dok Liga Indonesia Baru

Persita Tangerang terus berbenah untuk menyambut Liga 2 2019. Setelah melakoni uji coba kontra Persija Jakarta, skuat Pendekar Cisadane akan bertolak ke Malang, Jawa Timur, untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

Pemusatan latihan akan dimulai pada awal pekan depan. Selama dua pekan di sana, ada beberapa serangkaian dan program latihan yang telah disiapkan oleh tim pelatih. Agenda utamanya adalah penguatan kondisi fisik serta mental bertanding.

“TC kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas fisik serta daya tahan bermain, baik itu secara individu maupun tim. Terutama juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh pemain secara individu supaya nantinya pemain lebih berani di lapangan, khususnya saat berduel satu lawan satu,” kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, di media sosial resmi klub.

Namun, tidak hanya itu. Eks pelatih Bali United tersebut juga akan berupaya memperbaiki kerja sama tim dan chemistry antar pemain. Harapannya tentu saja agar Amarzukih cs lebih siap berlaga secara teknis maupun psikis.

Team work, chemistry dan psikologis pemain akan dibentuk lebih dalam lagi, agar pemain siap baik secara teknis maupun mental,” imbuhnya.

Setelah pemusatan latihan tersebut nantinya berakhir, Persita di bawah arahan Widodo Cahyono Putro direncanakan akan lebih banyak mengadakan pertandingan uji coba sebelum Liga 2 2019 bergulir.

Febri Aldi