Pelatih PSMS Medan Sayangkan Kepergian Aldino Herdianto ke Sleman

Aldino Herdianto ketika masih berseragam Mitra Kukar di Liga 1 2018. Foto: Dok. LIB.

Mantan striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto, memutuskan untuk mundur dari PSMS Medan menjelang kompetisi bergulir. Ia pamit untuk membela klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman.

Padahal, Aldino rencananya bakal membela PSMS Medan di Liga 2 2019. Ia diproyeksikan untuk menjadi juru gedor Laskar Ayam Kinantan agar segera bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, turut membenarkan kabar kepergian Aldino ke PSS Sleman. Namun, sebenarnya ia mengaku menyayangkan keputusan tersebut. Terlebih, Aldino adalah putra asli Medan.

“Betul, Aldino main di Sleman. Sangat disayangkan, apalagi dia putra daerah,” jelas Gurning kepada KAMPIUN.ID, Kamis (11/4/2019).

Kepergian Aldino membuat stok striker di PSMS Medan hanya menyisakan Tambun Naibaho. Sebagai pengganti, tim Ayam Kinantan dikabarkan tengah membidik Tri Handoko dari Persis Solo serta Agi Pratama dari PSM Makassar.

Sebagai informasi, Aldino Herdianto merupakan salah satu striker lokal yang terbilang mumpuni. Pada Liga 1 2018 bersama Mitra Kukar, ia sukses mencetak enam gol dari 15 pertandingan.

Baca Juga  Hitung-hitung Laga Terakhir, Delapan Tim Berebut Keberuntungan

Febri Aldi