Penggawa Bogor FC Kirim Sinyal ke PSIM Jogja

Bogor FC saat berlatih di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jumat (8/3). Foto : Media Officer Bogor FC

Tedi Berlian mengirimkan sinyal bakal merapatnya penggawa “Los Galacticos” Bogor FC menuju PSIM Jogja. Pemain berposisi bek kiri tersebut sudah vulgar dengan berkomentar di postingan instagram PSIM Jogja.

Tedi Berlian merupakan salah satu bintang yang didatangkan Bogor FC musim ini. Sebagai pemain berposisi bek kiri, Tedi punya kecepetan dan umpan yang akurat. Tentu saja Tedi dengan kualitasnya sangat dibutuhkan pelatih PSIM, Vladimir Vujovic.

Dari sumber KAMPIUN.ID, kans merapatnya pemain Bogor FC menuju Laskar Mataram tinggal menunggu waktu saja. Apalagi setelah Vujovic resmi gabung PSIM, para penggawa Laskar Kujang tak lagi berlatih di Bogor.

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi apapun. Bahkan asisten pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto saat dikonfirmasi KAMPIUN.ID, Senin (1/4/2019) pagi, belum mengetahui rencana tersebut. Termasuk adanya ajakan uji coba dari sebuah tim Liga 1 pada 13 April 2019.

Namun, sebuah sinyal sudah datang dari Tedi Berlian. Pada Senin (1/4/2019), PSIM membuat postingan di instagram dengan caption “Kebersamaan adalah nafas kita, bersiap untuk menyambut era baru.” Postingan itu tanpa diduga dikomentari Tedi Berlian.

Eks PSS Sleman ini berkomentar dengan icon hati berwarna biru dan semangat. Sontak komentar Tedi langsung mendapat puluhan komentar dan disukai seratusan netizen. Para netizen yang mayoritas suporter PSIM ini benar-benar berharap Tedi merapat ke PSIM.

Menarik untuk dinanti apakah julukan “Los Galacticos” akan disematkan pada PSIM Jogja. Apalagi karteker CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto sudah siap menggelontorkan dana puluhan miliar demi merealisasikan target promosi ke Liga 1 2020.

“Investasi pasti besar. Apalagi dengan persaingan klub, nilai pemain jadi tinggi semua. Kita sudah review anggaran sebelumnya. Paling sedikit bisa empat sampai kali lipat anggaran musim sebelumnya. Kita sudah siap,” ucap Bambang Susanto.

Nofik Lukman Hakim