Pernah Cicipi Gelar Bareng Persib, Djanur Berniat Bawa Persebaya Raih Trofi Piala Presiden

Pelatih Persebaya Surabaya , Djadjang Nurdjaman (via persebaya.id)

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman terobsesi untuk kembali menjuarai Piala Presiden. Pada babak semifinal ini, Djadjang adalah satu-satunya pelatih yang pernah mencicipi manisnya gelar juara ajang tersebut.

“Saya berharap bisa mengulangi prestasi itu selain untuk saya pribadi juga untuk Persebaya. Tapi jangan sampai lupa bahwa lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh,” kata pelatih berusia 54 tahun ini.

Andai mampu mengantarkan Persebaya merengkuh trofi, itu akan menjadi piala kedua setelah membawa Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin para pemain sudah terbiasa menjalani laga yang berat dan penuh tekanan, termasuk laga kontra Madura United

Sementara, Persebaya menjaga asa untuk lolos ke babak final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Madura United 1-0 pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4) sore WIB. Mereka akan menghadapi leg kedua semifinal di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4) mendatang.

Chrismansyah Prayogo