Persaingan Liga 3 Jateng Semakin Memanas, Akun Instagram Persekat Tegal Diretas

Starting eleven Persekat Kabupaten Tegal saat menghadapi PSIP Pemalang di Gelora Tri Sanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (4/3/2018) lalu. Foto : Facebook Persekat Kabupaten Tegal

TEGAL – Persaingan grup satu kompetisi Liga 3 Jawa Tengah semakin memanas. Persekat Tegal dan Persibara Banjarnegara terus memimpin dua posisi teratas, diatas Persiku Kudus.

Persekat dan Persibara berbagi angka 1-1 dalam pertandingan di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Minggu (22/4/2018). Hasil imbang membuat Persekat kini mengoleksi 15 poin dari tujuh penampilan. Sementara Persibara mengoleksi 14 poin dari enam penampilan.

Dibawah kedua tim itu ada Persiku Kudus dengan koleksi sepuluh poin dari enam penampilan. Lalu Persipa Pati dengan enam poin serta PSIK Klaten sebagai juru kunci dengan catatan enam kekalahan dalam enam laga.

Persekat, Persibara dan Persiku masih punya peluang untuk melaju ke fase berikutnya. Persaingan antar ketiga tim ini sekarang bukan saja terjadi di lapangan hijau.

Terbaru, akun instagram resmi milik Persekat Tegal diretas. Belum diketahui siapa yang meretas akun Persekat. Namun dalam beberapa postingan terakhir, sang peretas tampak begitu benci dengan Persekat dan Persiku.

Lalu dalam postingan terbaru, Minggu (22/4/2018) malam, peretas membuat status: “Persekat beraninya di media sosial doang, engga berani di depan Persipa (Pati).”

KAMPIUN.ID kemudian mengkonfirmasi perihal akun instagram Persekat. Ternyata, sejak kemarin akun tersebut memang diretas oknum tak bertanggung jawab.

“Iya benar (diretas). Belum tahu ini bagaimana,” terang Sekretaris Umum Persekat, Ujang Tatang Sundawa kepada KAMPIUN.ID, Minggu (22/4/2018) malam.

Akun dengan 8463 pengikut itu sejatinya menjadi sarana Persekat untuk menginformasikan perkembangan terbaru tim. Mereka juga terus mengajak suporternya memenuhi GOR Tri Sanja Slawi saat Persekat bermain.

Nofik Lukman Hakim