Persebi Boyolali Tantang Persiwi Wonogiri Uji Coba

Pertandingan uji coba antara Persebi Boyolali melawan Badak Lampong FC. Foto : Nofik Lukman Hakim

Jelang bergulirnya Liga 3 2019 zona Jateng, klub Persebi Boyolali mulai rutin menjalani latihan dan uji coba.

Setelah pekan lalu berhasil menang 1-0 melawan Zettle Meyer, dan sukses menahan seri klub Liga 1 2019 Badak Lampung FC 2-2, kali ini klub asal Jawa Tengah tersebut siap menjajal kekuatan lawan lainnya.

Lawan yang siap untuk mereka tantang di uji coba pramusim adalah Persiwi Wonogiri. Laga ini direncanakan akan digelar di Stadion Pringgodani Wonogiri pada Sabtu (20/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Manajer Persebi Kukuh Hadiatmo mengatakan sebelum Liga 3 2019 digulirkan Juli mendatang, ditargetkan Adha Nurrokhim dan kawan-kawan akan menjalani serangkaian laga uji coba.

“Saat melawan Badak Lampung FC (dulu Perseru Serui), tim kami baru kerangka. Bisa dibilang malah banyak pemain senior yang dipastikan tak bisa ikut tim karena terganjal regulasi. Saat ini tim sudah diisi pemain muda, dan kami optimis musim ini kita bisa berbicara banyak di Liga 3,” terang Kukuh Hadiatmo.

Saat ini Persebi sudah memiliki 22 pemain. Terbaru, ada dua jebolan tim muda Persis Solo, Riki Junian Adiputra dan Adha Nurrokhim. Keduanya sama-sama punya pengalaman internasional.

Baca Juga  Persiraja Banda Aceh Rekrut mantan Striker Liga 1

Riki pernah membela Timnas Pelajar Indonesia pada 2015, seangkatan dengan Nurhidayat Haji Haris yang kini berseragam Bhayangkara FC. Sementara Adha membela Timnas Indonesia U-19 pada turnamen Toulon Perancis 2017 lalu.