Persegres Gresik Sukses Curi Poin di kandang Blitar United

Persegres Gresik. Desain: Jaladwara

BLITAR – Seusai menang atas Persigo Semeru FC, akhirnya Persegres Gresik sukses meraih hasil positif di laga lanjutan Liga 2 2018 di kandang Blitar United (30/4/2018). Dalam laga Stadion Gelora Supriyadi, Blitar Persegres sukses menahan imbang tuan rumah Blitar United 1-1.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Hardani pada menit ke-19, Persegres sukses menyamakan kedudukan melalui Malik Risaldi pada menit ke-68.

walau gagal menang, untuk sementara waktu Blitar United ada di posisi kedua. tim ini sama-sama meraih poin empat, sama dengan yang sudah ditabung oleh Kalteng Putra maupun Persegres. bedanya, Kalteng Putra unggul produktivitas gol dari Blitar United maupun Persegres.

Menurut jadwal yang ada, Persegres bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (6/5/2018) mendatang.

Persegres wajib berhati-hati, khususnya soal atmosfir pertandingan. Hal ini lantaran suporter PSS yang terkenal cukup fanatik dalam mendukung PSS berlaga, siap menggelar tour di Gresik. Ribuan Brigata Curva Sud sepertinya akan hadir di laga ini.