Persik Kediri Kembali Dapatkan Tiga Eks Barito Putera, Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan

Logo Persik Kediri.

Persik Kediri resmi mendapatkan tiga pasukan baru menatap kompetisi Liga 2 2019. Bijahil Chalwa, Fajar Setya Jaya dan Aed Tri Oka mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen tim Macan Putih.

Bergabungnya tiga pemain berkualitas ini membuat skuat Persik Kediri semakin tangguh. Sebelumnya, Persik Kediri sudah mengontrak sepuluh penggawa lama dan lima pemain baru.

“Kami sudah resmi mendapatkan 18 pemain musim ini,” kata Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan kepada KAMPIUN.ID, Selasa (23/4/2019) siang.

Bijahil Chalwa merupakan penyerang dengan segudang pengalaman. Pemain asal Bojonegoro ini sebelumnya membela Persibo Bojonegoro, Persikabo Bogor, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, Barito Putera dan Kalteng Putra.

Bijahil akan bersaing ketat dengan Septian Satria Bagaskara dan Faris Aditama. Ketiganya sama-sama punya kualitas untuk menjadi pemain andalan sektor depan.

Sementara Aed Tri Oka dan Fajar Setya memperkuat sektor belakang. Aed Tri Oka yang berposisi sebagai bek tengah sebelumnya membela Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Sementara Fajar Setya merupakan kiper muda yang sebelumnya berseragam PSIS Semarang serta Persiba Balikpapan.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Perburuan pemain tak berhenti disini. Masih ada pemain dengan status negosiasi, ada pula yang dalam pemantauan.

Keputusan direkrut atau tidaknya pemain trial akan dilihat setelah laga uji coba lawan Persis Solo di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (27/4/2019).

Nofik Lukman Hakim