Persik Kendal Tahan Imbang Persiraja di Aceh

Persik Kendal. Grafis : Nofik Lukman Hakim

BANDA ACEH – Persik Kendal mengawali penampilan di Liga 2 2018 dengan raihan satu poin. Skuad besutan Eduard Tjong menahan imbang Persiraja Banda Aceh 0-0 dalam pertandingan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (24/4/2018) malam.

Hasil imbang di laga tandang membuat Laskar Bahurekso puas. Satu poin dari Aceh menjadi modal berharga sebelum melakoni laga melawan Aceh United di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Minggu (29/4/2018).

“Terima kasih pada pemain yang sudah bermain maksimal. Sudah jalankan intruksi dengan baik, disiplin dan fight sepanjang pertandingan,” terang Pelatih Persik, Eduard Tjong usai pertandingan.

“Dapat satu poin kita puas. Tapi kedepan masih ada pertandingan lagi. Melawan Aceh United. Kita harus kerja keras lagi,” tambah pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Hal sama diungkapkan kapten Persik, Alaik Sobrina. Pemain nomor punggung 23 itu menyebut raihan satu poin di kandang lawan ini tak lepas dari perjuangan para pemain.

“Alhamdulillah kita bisa dapat satu poin. Hasil ini berkat kerja keras teman-teman sepanjang pertandingan,” tuturnya.

Target menang dicanangkan Persik saat lawan Aceh United. Namun target itu tak bisa diraih dengan mudah, mengingat Aceh United diperkuat banyak pemain berpengalaman. Diantaranya Syakir Sulaiman, Hendra Sandi, Yongki Ariwibowo, Zikri Akbar dan Rully Desrian.

Nofik Lukman Hakim