Persika Karawang Berharap Ada Revisi Jadwal Liga 2 lagi

Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

KARAWANG – Manajemen Persika Karawang mengaku keberatan atas jadwal Liga 2 yang baru saja dirilis oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB).

CEO Persika Karawang, DR. Rakhmat Gunadi menuturkan, pihaknya melayangkan surat keberatan perihal jadwal yang telah dikirimkan PT. LIB ke klub.

Gunadi mengatakan, jadwal yang dikirim dan dirilis pihak PT LIB dinilai tidak seimbang antara jadwal putaran pertama dan putaran kedua.

“Kita sudah melayangkan surat keberatan dengan jadwal yang baru dirilis hari ini. Tidak seimbang, karena di empat pertandingan akhir putaran kedua, semua pertandingan dilakukan tandang,” kata Gunadi yang dikutip dari situs resmi klub.

Tak hanya itu, faktor lain yakni pertandingan home pada tanggal 30 April yang digelar di Stadion Singaperbangsa harus berdekatan dengan jadwal home Persita Tangerang pada 29 April. Seperti diketahui, Persita juga menggunakan Stadion Singaperbangsa Karawang sebagai homebase mereka.

“Otomatis tim yang menjadi lawan kita pada tanggal tersebut tidak bisa melakukan official training. Yang kedua, kondisi lapang tentu perlu perawatan,” tegasnya.

Untuk itu, Persika sangat berharap pihak PT LIB melakukan perubahan jadwal agar tidak merugikan salah satu tim.