Persiraja Banda Aceh Geber Laga Uji Coba. 13 Laga, Menang 11 Kali

Persiraba Banda Aceh menjalani tour Aceh. Foto: Official Persiraja Banda Aceh.

Saat ini Persiraja Banda Aceh tengah menjalani tour ke Aceh Besar. Beberapa laga persahabatan ini juga untuk persiapan menuju ke Liga 2 2019.

Tim asal ujung Indonesia tersebut bahkan bisa dibilang sedikit terlihat cukup ngebut dalam menjalani program uji coba.

Seperti Minggu sore (14/4/2019) mereka menjajal kekuatan PS Karya Utama di Lapangan Lamreun. Laga ini berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Persiraja. Yang mana gol Persiraja dicetak oleh Arianto, Fery Sandria, dan Fahrizal Dillah

Sehari sebelumnya (13/4/2019), Persiraja harus puas ditahan seri Indrapuri Selection 2-2 di Lapangan PSPI Indrapuri. Dua gol Persiraja di laga ini dicetak oleh Fahrizal Dillah dan sundulan Arianto.

Ini jadi hasil seri kedua di sesi uji coba tour Aceh yang dijalani Persiraja. Yang mana hasil seri pertama didapat saat bertemu Manggeng Raya (0-0). Klub yang akrab dengan warna jersey oranye tersebut, lebih banyak meraih hasil memuskan.

Sebelumnya Persiraja berhasil menang 2-0 dari GB Sport Lamtamot lewat gol Defri Rifri Risky dan Nurul Zikra.

Baca Juga  Aji Santoso Sebut Dua Alasan Terima Pinangan PSIM Jogja

Pada (10/4/2019) Laskar Rencong juga sempat menang 3-0 melawan tuan rumah PS Lambhuk di Stadion Mini Lambhuk Banda Aceh. Tiga gol di laga ini dicetak oleh Arianto (5′), Fahrizal Dillah (67′), dan Heni Pele Musawir (70′).

Kemenangan lainnya juga diraih saat berujicoba melawan Persas Sabang (4-0), Seri Musim (6-0), Persura (2-1), Kaway XVI Raya (3-0), Perkasa Kualabhe (4-0), SPIT Teunom (6-1), PSAB (2-0), Aceh Besar Selection (2-0).