Persiraja Banda Aceh Rekrut Mantan Top Skor Divisi I

Hapidin. Foto: Official Persiraja Banda Aceh

ACEH – Awal tahun 2017 nama Hapidin sempat menjadi perbincangan. Pesepakbola asal Bandung ini menggemparkan publik lantaran membuat keputusan kontrovesial untuk mencoba menjual trofi sepatu emas yang dia dapatkan sebagai top skor Divisi I 2014 saat masih berseragam Persibat Batang.

Itu dia lakukan untuk mendapatkan biaya pengobatan cedera pada engkel kaki kirinya. Pemain berposisi peyerang ini merasa, bahwa tim yang ia bela saat itu tidak memberikan jaminan maksimal terkait dengan penanganan cederanya.

sementara itu pada awal 2018 ini dirinya dikabarkan bergabung dengan klub Liga 1 asal Semarang, yakni PSIS Semarang. Namun jelang kompetisi dimulai, ternyata Hapidin memilih untuk mengundurkan diri.

Keputusan berani ini dia lakukan lantaran dirinya menganggap tak akan dapat tempat utama di PSIS, hal ini lantaran tim kepelatihan lebih memilih memainkan tiga pemain lainya yang berposisi sebagai gelandang serang, baik Komarudin, Bayu Nugroho, maupun Hari Nur Yulianto.

Namun kejutan kembali dilakukannya. H-1 jelang laga perdana Liga 2 2018, ternyata dirinya diberitakan bergabung dengan klub asal Sumatera, yakni Persiraja Banda Aceh.

”Dalam dua hari kedepan, tim pelatih akan memantau perkembangan sang pemain, sekaligus tes medis. Semoga mampu menunjukkan pempilan terbaiknya untuk Persiraja. Lantak Laju!,” tulis akun resmi Persiraja.

Kepastian ini langsung disambut oleh para pendukung persiraja, bahkan akun resmi intsgaram Hadipin dibanjiri ucapan selamat dari para Persiraja Fans

”Selamat datang kawan di kota serambi mekkah. Lantak Laju. Semoga bisa kembali topskor musim ini bg, Bisa bawa Persiraja Promosi ke Liga1. Amiin ya Allah,” tulis akun bahlon_intat

Jalad Wara :