Pinjam Tiga Pemain Bali United, Bogor FC Semakin Kuat

Skuad Bogor FC saat melawan Persika Karawang. Foto : Instagram Persika

BALI – Bogor FC semakin mantap menatap Liga 3 zona Jawa Barat. Terbaru, Bogor FC sukses menumbangkan klub Liga 2, Persika Karawang 2-1 pada laga uji coba di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Minggu (1/4/2018).

Kemenangan ini juga menjadi awal manis tiga penggawa Bali United yang dipinjamkan. Mulai Putu Pager, Nyoman Adi Parwa serta Arepenta Poerba.

Dalam laga tersebut Putu Pager dan Nyoman Adi Parwa mendapat kesempatan bermain sejak awal. Sementara Arapenta Poerba bermain sebagai pemain pengganti.

Kendati hanya sebagai pemain pengganti, namun Arapenta sukses mencetak satu gol untuk Bogor FC lewat titik penalti.

Usai pertandingan, Putu Pager mengaku sangat senang bisa mengantar tim Bogor FC meraih kemenangan kendati hanya berstatus laga uji coba.

“Bersyukur pastinya dengan hasil di pertandingan melawan Persika. Untuk saya sendiri sangat senang di laga pertama bermain penuh dan menang. Walaupun pertandingan uji coba, namun kami memiliki keyakinan untuk selalu tampil maksimal,” ujar Putu Pager seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

Pager mengatakan bila dirinya saat ini masih dalam tahap adaptasi dengan tim. “Untuk saya pribadi saat ini masih dalam tahap adaptasi. Saya baru saja bergabung dengan tim beberapa hari dan semoga kedepannya masih bisa lebih berkembang lagi bersama tim Bogor FC,” kata Putu Pager.

Putu Pager sendiri merupakan penjaga gawang muda yang memiliki potensi luar biasa. Penjaga gawang asal Gianyar tersebut merupakan bagian dari tim sepak bola PON Bali di tahun 2016 lalu. Selain itu Pager juga sempat membawa tim Bali United U-21 lolos ke final ISC U-21 di tahun yang sama.

Nofik Lukman Hakim