PSCS Cilacap Jajal Kekuatan Bogor FC

Laga PSIM Jogja melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (25/3/2018) lalu. Foto : Richie Setiawan

CILACAP – Klub PSCS Cilacap direncanakan nakan kembali menjalani laga uji coba. Kali ini Laskar Nusakambangan akan menjajal kekuatan Bogor FC di Stadion Wijayakusuma (22/4/2018).

“Kami tidak boleh lengah, karena Bogor FC di dalamnya banyak pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu kami tidak menganggap remeh lawan meski sama-sama bermain di Liga 3, uji coba kali ini untuk ajang evaluasi sebelum Liga dimulai,” ucap Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono yang dikutip dari situs resmi klub.

PSCS sendiri sudah dua kali menjalani laga uji coba, yakni kontra PSIM Jogja. Saat bermain di Cilacap, kedu atim bermain imbang 0-0, sayang saat bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, PSIM sukses menang tipis 1-0 atas PSCS.

Lawan yang akan dihadapi pun terbilang tak mudah. Dalam empat laga terakhir Bogor FC yang akan terjun di ajang Liga 3, ternyata membuat kejutan engan mengalahkan beberapa klub Liga 3 dan Liga 2. mulai dari Persikota (2-1),  Perserang (2-1), PSB Bogor (3-0), dan Persika Karawang dengan skor 2-1.