PSIM Jogja dan PSS Sleman Akan Saling Jegal di Babak Penyisihan Liga 2 2018

Koreo Brigata Curva Sud saat mendukung tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

JOGJA – PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kokmpetisi akhirnya memastikan kasta kedua Liga Indonesia akandimulai 21 April ini. Salah satu hal menarik di kompetisi ini adalah pembagian grup di babak penyisihan.

Kompetisi Liga 2 dipastikan akan digelar dalam dua wilayah, yakn grup barat dan grup timur.

Salah satu hal yang paling menarik jelas tim PSS Sleman dan PSIM Jogja yang bertetangga di pastikan akan satu grup. Situasi ini jelas membuat Liga 2 musim ini akan semakin menarik.

Kubu PSS Sleman sendiri mengakui belum mengetahui secara pasti soal pembagian jadwal tersebut. ”Kita belum tahu soal (pembagian grup) itu,” terang Manajer PSS Sleman, Siswantoro.

Seperti diketahui, PSS Sleman akan satu grup dengan klub-klub dengan Jawa bagian timur, Kalimantan hingga Papua di grup timur.

Yang mana kompetitor PSS dan PSIM di babak penyisihan kali ini, mulai dari PS Mojokerto Putra, Madura FC, Blitar United, Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra FC, Martapura FC, Persigo Semeru FC, Persiwa Wamena, hingga PSBS Biak

Sama seperti jawaban kubu PSS, klub PSIR rembang juga mengakui hingga saat ini belummendapatkan email dari PT. LIB terkait pembagian grup.

”Pihak belum dapat kabar soal pembagian grup dari PT.Liga,” beber Media Officer PSIR, Alham Rizky.

Kubu PSIR sendiri akan masuk grup barat nantinya. Yang mana tim ini akan tergabung dengan Persiraja Banda Aceh, Aceh United, Semen Padang FC, PSPS Riau, Persita Tangerang, Cilegon United FC, Perserang Serang, Persika Karawang, Persibat Batang, Persis Solo, dan Persik Kendal.