PSIM Jogja Kembali Menang Sebiji Gol

Para penggawa PSIM Jogja saat merasakan gol Riskal pada laga lawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (31/3/2018). Foto : Richie Setiawan

BANTUL – PSIM Jogja kembali menang dalam laga uji coba menatap Liga 2 2018. Setelah mengalahkan PSCS Cilacap, kini giliran Blitar United yang dikalahkan Laskar Mataram 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/4/2018).

Gol tunggal PSIM dicetak M Arifin lewat sundulan menit 48. Kemenangan satu gol ini menjadi yang kedua karena saat mengalahkan PSCS tim besutan Erwan Hendarwanto juga hanya menang 1-0.

Meski menang, Erwan kembali belum puas dengan permainan tim besutannya. Dia menilai Tinton Suharto dan kawan-kawan kurang kreatif meski mendapatkan banyak peluang menjebol gawang Blitar United.

“Secara permainan saya belum puas,” terang Erwan usai pertandingan. “Tapi inilah proses persiapan, antara pemain lama dengan pemain baru belum padu,” lanjut pria asal Magelang ini.

Sementara itu, Pelatih Blitar United Suimin Diharja mengaku tak begitu risau dengan hasil uji coba menatap Liga 2. Menurutnya, banyaknya uji coba ini merupakan bagian dari menguji mental Saktiawan Sinaga dan kawan-kawan.

Setelah ini, PSIM Jogja akan melawat ke kandang Persik Kediri di Stadion Kebondalem Kendal, Rabu (10/4/2018).

Lawatan ini menjadi yang kedua setelah 25 Maret lalu Laskar Mataram menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Nofik Lukman Hakim