PSIR Rembang Coret Lima Pemain

PSIR Rembang. Grafis : Nofik Lukman Hakim

REMBANG – PSIR Rembang membuat keputusan penting sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 2018. Laskar Dampo Awang memutuskan untuk mencoret lima pemainnya.

Keputusan ini diumumkan Pelatih PSIR Rembang, Uston Nawawi. Pencoretan ini menyesuaikan kuota setiap klub untuk pendaftaran pemain. Saat ini PSIR Rembang sudah punya 29 pemain yang akan didaftarkan.

“Saya tidak bisa sebutkan namanya. Tapi ada lima yang sudah dicoret. Diantara itu tidak ada skuad musim lalu. Mereka baru,” terang Uston kepada KAMPIUN.ID, Selasa (10/4/2018).

Menurut Uston, saat ini skuadnya terus menunjukkan progres. Timnya siap menatap persaingan grup barat. Menurutnya perebutan empat tiket ke fase kedua Liga 2 akan berlangsung ketat. Ada banyak tim berkualitas dengan target tinggi.

“Saat ini belum bisa bicara mana yang lebih unggul. Karena kita belum tahu kekuatan setiap tim seperti apa. Tapi yang jelas semua tim grup barat kita waspadai,” tutur Uston.

Semen Padang menjadi tim yang paling diwaspadai. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan ingin kembali ke Liga 1. Tak lupa ada juga Persika Karawang, Aceh United hingga Persis Solo yang mengusung target promosi.

Sebelum kompetisi Liga 2 bergulir, PSIR akan menghadapi PSS Sleman. Sebelum ini PSIR sudah dua kali melawan Persik Kendal dan lawan Persegres Gresik.

Nofik Lukman Hakim