PSMS Medan Libas Persija Jakarta 3-1

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

MEDAN – PSMS berhasil mempermalukan Persija dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018. Bermain di Stadion Teladan, Medan, Jumat sore, PSMS membungkam Persija dengan skor 3-1.

Skor yang cukup nyakitkan bagi tim tamu. Hasil ini bagi tuan rumah juga, seolah menyapu hasil buruk di 2 laga sebelumnya. Di pekan pertama PSMS kalah dari Bali United, kemudian di pekan kedua dilibas Bhayangkara FC.

Tiga gol PSMS dicetak Marko Simic (bunuh diri), Reinaldo Lobo, dan Suhandi. Persija hanya mencetak 1 gol lewat Rohit Chand.

Usai pertandingan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Semua kekurangan yang terlihat di pekan pertama dan kedua, berhasil direduksi para pemain di pekan ketiga.

Djanur juga berterima kasih kepada suporter PSMS yang memenuhi Stadion Teladan. Hal itu membuat mental para pemain Ayam Kinantan penuh percaya diri.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari penonton. Kemenangan atas Persija ini sangat berharga buat kami untuk menjalani kompetisi musim ini,” ujar Djanur.