Raymond Tauntu: Saya Ingin Terlibat Kebangkitan PSIM Jogja

Raymond Tauntu bersama Yoga Pratama. Foto : Richie Setiawan

Raymond Ivantonius Tauntu memiliki alasan yang kuat mengapa bersedia bertahan di PSIM Jogja pada Liga 2 2019. Salah satunya ternyata berkat adanya Bambang Susanto sebagai investor baru tim.

Bambang Susanto resmi menjadi investor baru PSIM Jogja pada musim ini. Kedatangan pengusaha asal Semarang itu membuat manajemen Laskar Mataram langsung menargetkan tim lolos ke Liga 1 2020.

Mengetahui kabar tersebut, Raymond mengaku senang. Sebab, ia memang sudah menantikan momen kebangkitan seperti ini sejak membela PSIM Jogja pada 2015.

“Saya dari 2015 sudah di PSIM. Sebenarnya momen-momen seperti ini, dengan masuknya investor baru dan sokongan dana yang melimpah, terus target promosi, saya sudah menanti-natikan sejak lama,” kata Raymond kepada KAMPIUN.ID, Rabu (10/4/2019).

Raymond sudah lima musim berseragam PSIM Jogja. Ia pun berharap pada musim ke-6 nanti bisa membantu Laskar Mataram kembali ke kasta utama sepak bola Indonesia setelah hampir 19 tahun absen.

“Jadi, ini yang buat saya pengin tetap di PSIM. Saya ingin terlibat kebangkitan PSIM untuk promosi ke Liga 1,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  Raymond Tauntu Siap Bersaing dengan Wajah Baru PSIM Jogja

Raymond menjadi satu dari delapan muka lama yang dipertahankan oleh manajemen PSIM Jogja. Selain gelandang 26 tahun itu, tujuh pemain lainnya seperti Ivan Febrianto, Pratama Gilang Ramadhan, Supriyadi ‘Eeng’, Yoga Pratama, Edo Pratama dan Risman Maidullah, dan Hendri ‘Hendrico’ Satriadi, turut diperpenjang kontrak.

Febri Aldi