Resmi Sponsori PSS Sleman, DJ Sport Merasa Tertantang

Salah satu konter DJ Sport yang ada di wilayah Kalitan, Solo. Foto : Istimewa/Dok DJ Sport

DJ Sport resmi menjadi sponsor PSS Sleman untuk musim 2019. Apparel asal Sragen ini akan memenuhi kebutuhan jersey untuk tim elite pro academy, mulai U-16, U-18 dan U-20.

Bergabungnya DJ Sport diumumkan PSS Sleman melalui media sosial resminya, Selasa (16/4/2019). DJ Sport merasa tertantang menerima tawaran ini, apalagi proses produksi harus dikebut dalam waktu dua hari saja.

“Kerjasama ini sangat menantang dalam hal tuntutan produksi, karena harus cepat. Produksi hanya ada waktu dua hari. Namun inilah yang jadi daya tarik kami, sekaligus pembuktikan bagi DJ Sport sebagai apparel yang mengandalkan kecepatan produksi,” kata Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia kepada KAMPIUN.ID, Selasa (16/4/2019).

“Suporter PSS yang sangat luar biasa juga menjadi alasan mengapa kami menerima kerja sama ini. Kami memiliki official store DJ Sport di Sleman, akan sangat baik untuk promosi store kami,” lanjutnya.

Dimas pun mengucapkan “kula nuwun” pada apparel Sembada yang menjadi apparel senior PSS Sleman. Harapannya kedua apparel ini bisa sama-sama mendukung PSS Sleman dari berbagai usia, untuk prestasi kedepannya.

Nofik Lukman Hakim