Said Marjan Resmi Gabung Klub Liga 2 Ini

Proses latihan Persis Solo di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (19/3/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – Said Marjan akhirnya mendapat klub baru setelah mengikuti seleksi di beberapa klub. Eks Persebaya Surabaya ini pada musim ini akan berlaga di kompetisi Liga 2.

Said menandatangani kontrak bersama klub Jawa Tengah, PSIR Rembang. Pengumuman merapatnya Said disampaikan Laskar Dampo Awang lewat akun instagram resminya.

“Deal !!! Said Marjan eks. PSIM – PERSEBAYA. Selamat bergabung bersama Laskar Dampo Awang kakak, berikan aksi terbaikmu. #psir #psirrembang #dampoawang.”

Said Marjan (tengah) saat melindungi bola dari rebutan Oki Derry dan Sunarto dalam sesi latihan di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (19/3/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Sebelum ke PSIR, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sempat seleksi di PSIS Semarang, PSS Sleman dan Persis Solo. Di Laskar Sambernyawa, sebenarnya dia cukup diperhitungkan.

Namun kedatangan pemain asal Sulawesi, Iqbal Samad membuat namanya tercoret. Persis Solo memutuskan untuk mengikat Soni Setiawan, Dedi Tri Maulana dan Iqbal sebagai bek sayap.

Nofik Lukman Hakim