Sambut Musim Baru, Yoga Pratama Berharap Kembali Dapat Panggilan Timnas

Raymond Tauntu bersama Yoga Pratama. Foto : Richie Setiawan

Gelandang muda PSIM Jogja, Yoga Pratama, masih memiliki ambisi besar dalam karier sepak bolanya. Pada musim ini, ia berharap bisa mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

Yoga Pratama sempat mendapat panggilan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 guna persiapan menghadapi Piala AFF U-22 2019. Sayangnya, ia gagal bersaing dan tereliminasi dari skuat Garuda Muda arahan Indra Sjafri.

Meski demikian, pemain 21 tahun itu tidak patah semangat. Ia bertekad untuk menampilkan permainan terbaik bersama PSIM di Liga 2 2019, dengan tujuan agar kembali mendapat panggilan untuk berseragam lambang garuda di dada.

“Ya pastinya semua pemain targetnya ingin masuk timnas. Harapannya sih. Saya akan bersuaha kalau sewaktu-waktu memang ada rezeki lagi buat saya, tidak cuma TC saja,” kata Yoga Pratama kepada KAMPIUN.ID, Rabu (10/4/2019) malam WIB.

“Jadi saya akan menampilkan yang terbaik agar saya dilirik lagi oleh pelatih, entah siapa nanti yang menaungi U-23 nanti atau pokoknya timnas yang selanjutnya. Saya akan bersuaha, semoga rezeki saya,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  PSIM Jogja Resmi Perkenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Anyar

Yoga Pratama merupakan wonderkid yang sudah diperhitungkan sejak membela PSIM Joga di Liga 2 2018. Performa apik gelandang asli Yogyakarta itu pun membuatnya diganjar kontrak baru untuk musim nanti.