Semen Padang Sukses Mengalahkan PSIR Rembang di Kandangnya 2-1

Semen Padang. Desain: Jaladwara.

REMBANG – Klub PSIR Rembang sejatinya punya peluang besar meraih kemenangan di rumah sendiri. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion Krida Rembang (28/4/2018), PSIR sukses mengejutkankubu Semen Padang lewat gol cepat. Itu terjadi dari hasil tendangan bebas Rudi Santoso di menit ke-7. Bahkan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Semen Padang yang punya bekal sebelumke Rembang, hasil kekalahan 3-0 dari Persis Solo, jelas enggan merasakan kekalahan keduanya di Rembang.

Di babak kedua perubahan pola permainan dilakukan. Rahmad Afandi bersama Irsyad Maulana dan Elthon Maran ternyata belum membuahkan hasil.

Di babak kedua Afriansyah dan Mardiono dimasukkan untuk meningkatkan daya gedor lini serang. Afriansyah bahkan sukses unjuk gigi dengan gol yang diciptakannya di menit ke-63′. Bahkan peluang hanya bisa meraih satu poin pun sirna.

Di babak injury time (90+2), Mardiono sukses merobek jalas PSIR, dan membawa timnya berbalik unggul 2-1.  Atas hasil ini, PSIR belum juga sekalipun meraih poin di Liga 2 2018.