Sheila on 7 Akan Perform Usai Laga Persis Solo Melawan Semen Padang

Vokalis Sheila On 7, Duta. Foto: Official Sheila on 7

SOLO – Laga Semen Padang melawan Persis Solo dipastikan akan digelar pada 21 April mendatang. Laga ini adalah laga pembuka kompetisi Liga 2 2018, yang akan dibuka di Kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan Solo.

Dua tim ternyata mengakui belum mendapatkan surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi kompetisi. Walau begitu pihak panpel Persis Solo mengakui siap, itupun dengan catatan laga digelar sore hari.

Hal ini cukup wajar mengingat Stadion Manahan di tanggal 21 April mendatang ada dua acara berbeda yang digelar. jika laga Persis Solo melawan Semen Padang digelar Sore hai, ternyata di malam akan digelar sebuah eevent bertajuk Lawfest, yang merupakan acara band-band an di parkiran selatan Stadion Manahan.

”Event Lawfest sudah lebih dulu mendapat jadwal menggunakan Stadion Manahan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka, karena di siang dan sore hari mereka tak ada acara, jadi kami bisa menggunakannya untuk pertandingan Persis melawan Semen Padang sorenya,” terang Panpel Persis Solo, Didik Daryanto kepada KAMPIUN.ID

Lawfest sendiri adalah acara musim yang digelar di parkir selatan Manahan pada 21 April. Acara bentukan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta ini akan menghadirkan guest star band asal Jogja, yakni Letto dan Sheila on 7.

Jika laga Persis Solo dan Semen Padang akan dihadiri oleh massa pecinta sepak bola, sedangkan Lawfest akan dihadiri oleh pada pecinta musik. Bukan tidak mungkin juga suporter Persis atau Semen padang bisa melanjutkan acaranya usai mendukung tim kebangaannya, dengan melihat perform Sheila on 7 usai laga berakhir.

”Kita juga akan berkoordinasi dengan PT.LIB juga, untuk kesuksesan pertandingan nantinya,” bebernya.