Simic Anggap Golnya Adalah Peran Riko Simajuntak

Marko Simic dalam laga lawan PSIS Semarang, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

SINGAPURA – Marko Simic kembali unjuk gigi. Pemain asing asal Kroasia ini sukses ikut membawa Persija Jakarta menang atas lawannya, yang kali ini melawan Tampines Rovers asal Singapura, dalam laga lanjutan Piala AFC Asean 2018di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018) malam.

Satu golnya ikut membuat Persija menang 4-2 di kandang lawan. Walau bisa ikut menyumbangkan satu gol di laga ini, namun sosok Riko Simajuntak-lah yang pantas mengemban predikat sebagai pemain terbaik di laga ini.

Tiga assistnya ikut membuat Persija lolos ke babak semifinal. Khusus Super Simic (Julukan Marko Simic) ternyata ikut berbangga dengan pencapaian golnya ini, terlebih di Piala AFC sebelumnya dirinya sukses mencetak empat gol dari Johor Darul Tazim.

Simic menganggap semua gol yang diciptakannya, sebagain besar adalah peran dari pergerakan Riko yang rutin memberikan umpan manis untuknya.

”Thank u God for 8 goals in 5 game group phase . @riko.smnjuntak. Family God Faith One Team (@persijajkt#jakmania),” tulis Marko Simic di akun instagram pribadinya (markosimic_77)