Soal Pilpres 2019, Alberto Goncalves Sudah Mantap dengan Pilihan

Striker Madura United, Alberto Goncalves, hari ini mencoblos untuk pertama kali dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019, Rabu (17/4/2019). Ia pun mengaku sudah memilih calon pemimpin yang terbaik.

Untuk menentukan pilihan, pemain naturalisasi asal Brasil itu gencar kepo mengenai sosok pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Beto, sapaan akrabnya, juga sempat mendapat masukan dari orang-orang terdekat untuk memiliki Joko Widodo atau Prabowo. Namun, ia kini menegaskan telah memilih yang terbaik.

“Saya harus gunakan hak pilih. Ini penting demi keberlangsungan negara. Saya bersama istri sudah tahu yang terbaik dan itu yang akan kami pilih,” kata Beto.

“Istri saya sering baca berita dan menonton di televisi tentang kedua pasangan itu. Jadi, saya cari informasi dari istri. Kami memiliki pilihan yang sama,” lanjutnya.

Lebih lanjut, siapa pun yang terpilih menjadi presiden dan wakil Presiden, striker Timnas Indonesia di Asian Games 2018 itu bisa membuat atlet Tanah Air lebih sejahtera.

“Teman-teman ada yang bilang lebih bagus pilih Pak Jokowi. Namun, ada juga yang beri masukan, Pak Prabowo lebih enak. Saya dan istri sudah tahu yang terbaik. Jadi, saya mau pilih yang terbaik,” tegas eks striker Sriwijaya FC tersebut.

Baca Juga  Madura United Puas Tahan Seri Persib Bandung di Depan Ribuan Bobotoh

Febri Aldi