Sore Ini, Junius Bate Direncanakan Gabung Latihan PSS Sleman

Pemain bertahan Bali United, Junius Bate. Foto: Baliutd.com

Pemain bertahan asal Bali United, Junius Bate, telah menyelesaikan tes medis bersama PSS Sleman. Ia pun direncanakan segera mengikuti latihan perdana bersama Bagus Nirwanto dan kolega pada Kamis (18/4/2019) sore WIB.

Junius Bate telah di Sleman sejak Selasa (16/4/2019) lalu. Ia didatangkan oleh manajemen Super Elang Jawa sebagai pemain pinjaman selama Liga 1 2019.

Bek kiri 25 tahun itu mengaku juga telah menyelesaikan tes medis bersama PSS Sleman dan berjalan lancar. Rencananya, sore ini, eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu bakal mulai berlatih.

“Puji Tuhan, hari ini baru selesai tes medis. Sekarang mau prepare untuk latihan perdana. Iya, sore ini latihan,” kata Junius Bate kepada KAMPIUN.ID, Kamis (18/4/2018).

Sementara itu, Junius Bate memang secara personal telah setuju berseragam PSS Sleman. Selain ingin mencari suasana baru, ia juga mengharapkan kesempatan bermenit bermain yang lebih.

“Iya, saya ingin suasana baru, yang penting menambah jam terbang,” imbuh pemain kelahiran Buleleng tersebut.

Di PSS Sleman nanti, Junius Bate dipastikan bakal bersaing dengan Derry Rachman Noor serta Irsan Lestaluhu untuk memperebutkan posisi utama di Super Elang Jawa.

Baca Juga  Sriwijaya FC Capai Kesepakatan dengan Fabiano Beltrame

Febri Aldi