Sriwijaya FC Masih Butuh Lima Pemain Tambahan

Logo Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC masih membutuhkan lima pemain tambahan menatap kompetisi Liga 2 2019. Waktu menuju kick off yang masih tersisa dua bulan membuat tim pelatih enggan terburu-buru.

Ada 20 pemain yang kini resmi jadi bagian tim Laskar Wong Kito. Terbaru, ada nama eks kapten Blitar United, Eka Hera serta eks winger Persiba Balikpapan, Siswanto. Hilton Moreira pun punya kans bergabung andai proses naturalisasi pemain asal Brazil ini lancar.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan kuota lima pemain tersisa tersebar di posisi bek kanan, gelandang serang serta second striker. Pihaknya masih mencari pemain yang tepat agar bisa maksimal saat kompetisi nanti.

“Kita sudah punya 20 pemain, dari kuota 25 pemain. Kita tidak mau terburu-buru memutuskan lima kuota tersisa,” kata Kas Hartadi kepada KAMPIUN.ID.

Bisa jadi sisa kuota ini akan dimaksimalkan untuk pemain lokal Sumatera Selatan. Saat ini masih ada 20 pemain yang tersisa dari seleksi pemain lokal.

Pada Sabtu sore, akan diputuskan lima pemain yang dapat kesempatan trial selama sepekan. Bila layak mengisi skuat musim ini, para pemain lokal yang lolos akan dipatenkan.

Baca Juga  Persiapan Liga 2 2019, Mitra Kukar Hadapi Patriot CB Bekasi

Selain itu, ada penyerang asal Solo, Tri Handoko yang disebut-sebut jadi kandidat. Pemain yang turut diburu PSMS Medan ini dua musim terakhir membela Persis Solo. Sebelumnya, Tri Handoko sempat berseragam PSIM Jogja serta PSS Sleman.

“Kita cari yang terbaik, sesuai kebutuhan tim,” ucap Kas Hartadi.

Nofik Lukman Hakim