Sriwijaya FC Pantau Kualitas Pemain Naturalisasi

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Sriwijaya FC terus melakukan perburuan pemain menatap kompetisi Liga 2 2019. Baru-baru ini, Laskar Wong Kito kedatangan pemain berstatus naturalisasi, Bruno Casimir.

Bruno merupakan pemain gaek yang punya segudang pengalaman. Klub-klub besar pernah dibela pemain 38 tahun ini. Mulai Arema FC, Persita Tangerang, Persidafon Dafonsoro, Persiba Bantul hingga PSS Sleman.

Bruno sudah merapat dalam latihan di Jakabaring Sport City, Selasa (2/4/2019). Dia akan dipantau sepekan ini oleh tim pelatih Sriwijaya FC. Bila memang masih punya kualitas, kans gabung tim unggulan Liga 2 ini sangat besar.

“Kita memang buka kesempatan bagi siapapun pemain untuk trial di Sriwijaya FC. Kalau bagus ya kita ambil, kalau tidak terpaksa kita pulangkan,” kata Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

“Kita akan berikan dia kesempatan sampai Sabtu untuk memperlihatkan kualitasnya. Kita masih punya satu slot pemain usia di atas 35 tahun,” lanjutnya.

Sriwijaya FC saat ini sudah memiliki bek-bek tangguh. Mulai Zaka Maburi (eks Blitar United), Muhammad Hamdan Zamzani (eks PSS Sleman) hingga Ambrizal Ammar (eks Bhayangkara FC).

Nofik Lukman Hakim