Sriwijaya FC Sudah Deal dengan Hilton Moreira, Proses Naturalisasi Segera Rampung

Hilton Moreira ketika bersragam Sriwijaya FC. Foto: Liga Indonesia Baru

Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Brasil, Hilton Moreira. Striker 38 tahun itu akan berseragam Laskar Wong Kito di Liga 2 2019.

Kesepakatan itu diungkap dalam pertemuan antara Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf, Koordinator Rekrutmen Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, serta Hilton Moreira di sebuah cafe Palembang, Selasa (16/7/2019).

Afsan menerangkan akan membantu mengurus proses naturalisasi Hilton. Bahkan, mantan Direktur Bank Sumsel-Babel itu optimis striker yang mencetak 11 gol di Liga 1 2018 itu sudah bisa bermain sejak laga pertama Sriwijaya FC di Liga 2 2019.

“Selamat pagi para pecinta SFC, pagi ini saya bertemu Hilton, perlu saya sampaikan dengan gembira antara SFC dengan Hilton sudah deal. Hilton akan main di SFC sejak dari pertandingan pertama,” tegas Asfan Fikri Sanaf.

“Saat ini, kami masih menguruskan proses naturalisasi. Kepada suporter mohon doanya SFC sukses dan segera naik ke Liga 1,” tuturnya menambahkan.

Hilton Moreira sendiri bukan sosok asing bagi Sriwijaya FC. Striker kelahiran Sao Paolo itu sudah empat musim berseragam Laskar Wong Kito. Bahkan, Hilton adalah bomber andalan Srieijaya FC ketika menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

Febri Aldi