Super Simic Moncer lagi, Persija Sukses Jegal Arema FC 3-1

Marko Simic usai mencetak gol bersama tim Persija Jakarta. FOTO: Official Persija Jakarta.

JAKARTA – Super Simic kembali sukses unjuk gigi. Dirinya sukses membawa timnya Persija jakarta menang meyakinkan 3-1 saat melawan Arema FC di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama GBK (31/3/2018). dua golnya jelas membuat Marko Simic kembali tajam, setelah beberapa laga terakhir top skor Piala Presiden 2018 tersebut gagal menyumbangkan gol untuk Persija.

Usai pertandingan pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan kalau kemenangan ini buah dari kerja keras para pemain. Hasilnya tim Macan Kemayoran bisa mengamankan kemenangan, meski di babak pertama sempat tertahan dengan skor 1-1.

“Semua di dalam tim sudah bekerja keras, ini pertandingan menghadapi lawan yang kuat dan punya nama besar. Arema punya kualitas bagus,” kata Teco, membuka pernyataannya dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Di babak pertama kami belum unggul, tapi semua pemain tetap konsentrasi. Hasilnya di babak kedua bisa mencetak 2 gol tambahan. Saya pikir ini hasil yang bagus buat Persija,” kata Teco.

Sedangkan gelandang serang Persija, Ramdani Lestaluhu, berharap kemenangan ini tidak membuat terlena. Walau Persija mengalahkan Arema yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia, tetap harus membumi. Apalagi ini masih di awal kompetisi dan Persija juga baru mengemas 4 poin.

“Kami tidak boleh main-main. Ke depan harus tetap serius. Jangan sampai terlena, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” ujar Ramdani Lestaluhu.