Suporter Persija Jakarta Kembali Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Ribuan suporter The Jakmania saat menyambut kedatangan bus yang mengangkut penggawa Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu suporter Persija jakarta sukses mencatatkan diri memecahkan rekor jumlah penonton di Piala AFC, kali ini Jakmania membuat rekor baru lainnya.

Dalam laga Persija saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu kemarin, (31/3/2018), ternyata ada rekor jumlah penonton yang tercipta.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah Persija.  Berdasarkan catatan panitia pelaksana pertandingan, partai tersebut disaksikan secara langsung oleh 62.273 penonton. Jumlah itu, memecahkan rekor penonton terbanyak Liga 1 musim lalu.

Di mana terjadi ketika Persib menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 22 Juli 2017. Saat itu, penonton yang hadir ke stadion mencapai 36.545 orang.

Tentunya, hal ini tak lepas dari antusiasme Jakmania yang memberikan dukungannya secara langsung. Selain itu, suporter Arema, Aremania, yang juga datang membuat suasana stadion jadi semarak.

“Alhamdulillah semoga dukungan ini terus diberikan kepada Persija. Karena sebagai pemain ke-12, kehadirannya selalu diharapkan oleh pemain,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.