Tanpa Gonzales, Madura United Kalah dari Mitra Kukar

Madura United. Desain: Jaladwara

KALIMANTAN – Cristian Gonzales saat ini jadi bahan pembicaraan lantaran sangat santer dikait-kaitkan akan bergabung dengan PSS Sleman dan jika itu benar bisa jadi dia akan datang saat launching tim PSS di Stadion Maguwoharjo (13/4/2018).

Situasi itu sedikit menguat karena pemain naturalisasi tersebut tak dimainkan saat timnya Madura United bermain melawan Mitra Kukar. Bahkan dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) tersebut, ternyata tak ada nama Gonzales.

Baik sebagai pemain inti maupun di bangku cadangan. Madura dalam laga ini mengandalkan beberapa emain kunxinya. Mulai dari Raphael Maitimo, Greg Nwokolo hingga Alberto Antonolio de Paula.

Sayang dalam laga ini Madura United pulang dengan tangan hampa ke Madura. Hal ini lantaran Mitra Kukar berhasil menang dengan skor 3-1.

Empat gol tersebut lahir di babak pertama. Mitra Kukar unggul melalui gol Fernando Rodriguez (12′ dan 31′) dan Septian David Maulana di injury time babak pertama, sedangkan Madura United sempat membalas lewat Raphael Maitimo (35′).

Sementara itu sudah terjatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu cocok menggambarkan kondisi Madura Umited saat ini. Tak hanya kalah 1-3 dari Mitra Kukar

Semenyata itu Madura United juga di laga kemarin harus kehilangan kiper andalannya, Satria Tama.

Satria Tama mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar dan digantikan Angga Saputra pada menit ke-54. Lapangan yang licin karena diguyur hujan diduga menjadi penyebab insiden ini