Tony Sucipto: Semua Pemain Bali United Perlu Kami Waspadai

Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto

Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengatakan timnya tidak hanya mewaspadai sosok Stefano Lilipaly saja di kubu Bali United. Ia menilai masih banyak para pemain lain di Serdadu Tridatu yang juga bisa menjadi berbahaya bagi Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta.

Kedua tim akan kembali menjalani pertemuan di Babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (26/4/2019). Tony mengatakan Lilipaly bisa menjadi pemain kunci bagi Bali United. Akan tetapi, tidak hanya Lilipaly saja, para pemain lain pun bisa menjadi berbahaya.

“Bali sekali lagi bukan Lilipaly saja. Bali adalah Bali kita harus mewaspadai semua tidak hanya satu individu,” ujar Tony yang dilansir dari situs resmi Persija.

Begitu juga mental, kekalahan dari Ceres Negros ditegaskan Tony tidak ada masalah. Intinya timnya harus fokus untuk bisa menang di laga melawan Bali United.

“Mental tidak ada masalah kemarin setelah pertandingan AFC kita lupakan kita harus fokus di Piala Indonesia jadi Persija tim besar baik main kandang maupun tandang pasti banyak dukungan dari the Jakmania,” tutupnya.