Top Skor Liga 1 2017 Datang ke Arema FC, Robert Lima Pamit via WhatsApp

Sylvano Comvalius resmi berseragam Arema FC. Foto: Instagram/@aremafcofficial

Striker asal Brasil, Robert Lima Guimaraes, telah resmi meninggalkan Arema FC pada Rabu (24/4/2019). Ia berpamitan dari seluruh keluarga Singo Edan via aplikasi pesan singkat, WhatsApp.

Melalui pesan itu, Robert Lima berterima kasih banyak terhadap Arema FC yang empat memberi kesempatan untuk bergabung. Ia mengaku akan tetap mendukung klub kebanggaan masyarakat Malang itu meski telah didepak.

Robert Lima (Official Arema FC)

“Terima kasih temanku, untuk kali ini bersamamu di Arema. Aku akan selalu mundukungmu tim juara. Peluang semua orang,” tulis Robert Lima dalam bahasa Indonesia di Instagram resmi klub.

Namun, kesedihan pendukung Arema FC tidak berlangsung lama. Sebab, beberapa jam kemudian, manajemen Singo Edan langsung mengenalkan top skor Liga 1 2017, Sylvano Comvalius, sebagai striker anyar.

Comvalius diperkenalkan secara resmi oleh Arema FC pada Rabu (24/4/2019) malam WIB. Mantan striker Bali United itu diikat dengan durasi kontrak dengan selama dua tahun.

Selama di Arema FC, Robert Lima sebenarnya sudah memberikan bukti dengan mencetak tujuh gol selama pramusim. Dua gol dicetak ke gawang Persib Bandung pada Piala Indonesia dan Timnas Indonesia U-23 saat laga uji coba.

Baca Juga  I Putu Gede Resmi Latih Babel United

Selanjutnya, lima gol lainnya dicetak ke gawang Persita Tangerang dan klub lokal, Tanobel FC. Namun, ia gagal mengemas satu gol pun di Piala Presiden 2019.

Febri Aldi