Totalitas Achmad Hisyam Tolle Bersama PSIM Jogja

Achmad Hisyam Tolle saat berduel dengan Riskal Susanto dalam laga Liga 2 2019. Foto : Richie Setiawan

Achmad Hisyam Tolle akan mengeluarkan segenap kemampuan untuk PSIM Jogja. Jebolan PPLP Sudiang ingin merealisasikan target promosi Liga 1 2020 yang dicanangkan manajemen Laskar Mataram.

Tolle menjadi satu dari sederet penggawa Bogor FC yang boyongan ke PSIM. Pemain 25 tahun ini bisa diandalkan sebagai stoper, bisa juga gelandang bertahan. Kemampuan Tolle sudah teruji bersama klub kasta tertinggi.

Kehadiran Tolle pun cukup menarik. Apalagi Tolle pernah menjabat sebagai kapten PSS Sleman, yang tak lain merupakan rival PSIM Jogja. Namun sebagai pemain profesional, totalitas akan diberikan kepada klub yang dibelanya.

“Sebagai pemain tentu saya akan profesional saja, pemain datang dan pergi bagi saya itu hal biasa dalam sepak bola. Mengenai rivalitas kedua tim, saya pikir keduanya sama-sama istimewa,” kata Tolle, Minggu (21/4/2019).

“Sekarang saya di PSIM, tentu saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim saya. Mudah-mudahan bergabungnya beberapa pemain bisa membantu PSIM naik kasta, kita harus susul saudara kita ke Liga 1,” lanjutnya.

Tolle berjanji akan memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Hanya cara inilah yang bisa membuktikan bahwa dia benar-benar total membela Laskar Mataram.

Nofik Lukman Hakim