Walau Live TV, Laga Persis Solo vs Semen Padang Tetap Akan Dipenuhi Suporter

koreo Pasoepati tribun timur saat laga Persis Solo melawan PPSM Magelang, 2014 silam. foto: Sambernyawa.com

SOLO – Laga Persis Solo melawan Semen padang dipastikan akan disiarkan langsung oleh TV One. Walau begitu laga pembuka liga 2 yang akan digelar di Stadion Manahan itu dipastikan tak akan sedikitpun kehilangan gaungnya.

Ribuan Pasoepati dan Surakartans dipastikan akan memerahkan Manahan. Dukungan penuh merekapun dipastikan akan melecutkan semangat M Wahyu dkk.

”Kami yakin Stadion manahan akan tetap penuh. Pasoepati sudah mendambakan dimulainnya kompetisi ini, untuk mendukung penuh Persis Solo di tiap laga,” terang Manajer Persis BM Anjasmara.

Sementara itu panpel sendiri memastikan akan menjual harga tiket beragam. Mulai dari Rp 25 ribu, 30 ribu, 50 ribu hingga 75 ribu.

”Hingga detik ini suporter Semen Padang yang memastikan diri untuk datang ke Solo berjumlah 50 orang. Ini suporter Padang yang berada di Jakarta. Kita yakin mungkin ada ratusan suporter Semen Padang hadir di laga pembuka ini,” ucap Ketua Panpel Persis, Didik Daryono.

Pihaknya juga mengakui akan ada daya tarik lebih bagi mereka yang mau menonton pertandingan secara langsung.

”Pasoepati akan menyiapkan koreo 3D. Jumlahnya bahkan ada di tiga titik, yakni di tribun utara, timur dan selatan Stadion Manahan. Dipastikan Stadion Manahan akan meriah di laga besok dengan kreatifitas Pasoepati,” tuturnya.