Aldino Gabung PSMS, Adi Nugroho Jadi Pilihan

Pergerakan gelandang PSS Sleman, Adi Nugroho dibayangi gelandang PSMS Medan, Alwi Slamat dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (4/3/2018). Foto : Richie Setiawan

Mitra Kukar sudah mendapatkan pengganti Aldino Herdianto yang gabung PSMS Medan. Pilihan itu jatuh pada mantan penyerang PSS Sleman, Adi Nugroho.

Adi Nugroho sudah gabung dalam latihan Mitra Kukar di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Senin (20/5/2019) sore. Bersama Adi, turut hadir pula 23 penggawa lain yang sudah jadi bagian tim Naga Mekes musim ini.

Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, mengatakan Adi Nugroho sudah resmi menjadi pilihan mengisi kekosongan satu tempat di sektor depan. Adi Nugroho mendapat kontrak semusim atau sama seperti Hendra Adi Bayauw dkk.

“Tinggal satu lagi pemain (baru) yang belum gabung dalam latihan kemarin. Sore ini (Selasa) sudah ikut latihan,” kata Agri Winata kepada KAMPIUN.ID, Selasa (21/5/2019) siang.

Pemain baru yang dimaksud berposisi sebagai stoper. Dia direkrut untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Dedi Gusmawan. Musim ini Dedi memilih gabung tim Semen Padang.

Bergabungnya dua pemain baru ini membuat Mitra Kukar sudah memiliki 27 pemain. Mereka sudah siap tempur menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Baca Juga  PSPS Riau Tantang Klub Liga 3

Nofik Lukman Hakim