Badak Lampung FC Resmi Dapatkan Dua Pemain Persib Bandung

Bek muda Persib M. Al Amin Syukur Fisabillah ©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Badak Lampung FC resmi mendapatkan dua pemain Persib Bandung guna mengarungi Liga 1 2019. Mereka adalah Fulgensius Billy Paji Keraf dan Al Amin Syukur Fisabilillah.

Kepastian kabar tersebut diumumkan oleh Badak Lampung FC melalui Instagram resmi klub, Kamis (16/5/2019). Disertakan pula keterangan bahwa kedua pemain itu didatangkan dengan sistem transfer.

Badak Lampung FC resmi dapatkan dua pemain Persib Bandung, Billy dan Sabil. Foto: Instagram/@badaklampungffc

Kepindahan kedua pemain tersebut tentu bukan sebuah hal mengejutkan karena memang bukan pilihan utama di skuat Maung Bandung. Billy sendiri pada musim lalu dipinjamkan ke Borneo FC, sementara Sabil banyak duduk di bangku cadangan.

Tanda-tanda kepergian kedua pemain tersebut juga sudah tercium sejak acara launching tim Persib Bandung, Sabtu (11/5/2019) sore WIB. Billy dan Sabil tidak masuk daftar pemain yang diperkenalkan.

Meski demikian, bergabungnya Bily dan Sabil tentu menambah kekuatan Badak Lampung FC. Sebelumnya, tim asuhan Jan Saragih juga telah berhasil mendatangkan para pemain yang memiliki pengalaman di Liga 1 seperti Kunihiro Yamashita, Jefri Kurniawan, dan TA Musafri.

Febri Aldi