Badak Lampung FC Resmi Menunjuk Stadion Sumpah Pemuda Sebagai Home Base

acara launching Badak Lampung FC di GOR Saburai Bandar Lampung. Foto: Official Badak Lampung FC

Kalau dibilang anak baru, tentu bisa saja cap itu melekat pada Badak Lampung FC. Walaupun sejatinya mereka berasal dari klub Perseru Serui yang sudah lama berkarir di kompetisi Liga Indonesia, khususnya di Liga 1

Badak Lampung FC menegaskan kesiapan menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 2019. Badak Lampung FC sudah melaunching tim di GOR Saburai Bandar Lampung pada Minggu (4//5/2019)

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh pemain, ofisial, serta manajemen tim. Ada juga pihak sponsor dan juga suporter yang bakal mengawal perjalanan klub berjulukan Laskar Saburai itu di kompetisi tertinggi Indonesia.

Badak Lampung sendiri sudah memastikan akan memakai Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Lampung, sebagai kandang mereka di Liga 1 nanti. Mereka pun terus memperbaiki kondisi stadion agar bisa memenuhi standar penyelenggaran Liga 1.

Hal senada juga dituturkan pelatih Badak Lampung, Jan Saragih mengakui sangat optimis menatap kompetisi musim ini. Dirinya mengakui progres cukup baik selama menjalani TC di Boyolali, dengan serangkaian uji coba di pulau Jawa.

“Kami siap menghadirkan permainan yang aktraktif. Kami sadar persiangan Liga 1 pasti berat, tapi kita yakin bisa menjalaninya dengan baik,” terang mantan pelatih Bogor FC musim lalu tersebut.