Bali United Resmi Pinjamkan Empat Pemainnya ke Sulut United

Bali United saat berlatih di Gelora Trisakti, Legian. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bogor FC dikabarkan akan berubah nama menjadi Sulut United dan akan berhome base di Manado.

Untuk pemain Bogor FC yang sudah terbentuk, hampir semuanya kini sudah berseragam PSIM jogja, termasuk sang pelatih Vladimir Vujovic.

Hal ini membuat dipastikan Bogor FC akan kembali membangun tim dari nol. Kabar baru muncul, di mana Bali United ternyata mengumumkan peminjaman empat pemainnya untuk klub Liga 2, Sulut United.

Keempat pemain tersebut dipastikan akan memperkuat kontestan baru Liga 2 tersebut pada kompetisi tahun 2019 ini.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila empat pemainnya itu akan menjalani masa peminjaman selama keikutsertaan Sulut United di kompetisi Liga 2 2019.

“Ya, kami resmi pinjamkan Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus dan Adi Parwa ke Sulut United. Setelah menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan juga manajemen Sulut United, kami putuskan untuk meminjamkan mereka kesana. Kami juga melihat keseriusan Sulut United untuk berprestasi tahun ini,” ujar Yabes Tanuri yang dilansir dari situs resmi klub Bali United.

Dipinjamkannya Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus Novianto, dan Nyoman Adi Parwa diharapkan mampu memberikan menit bermain yang lebih kepada empat pemain tersebut.

Keempatnya memang belum mendapatkan menit bermain bersama Bali United di dua laga awal Liga 1 2019.