Banjir Gol di Laga Mitra Kukar di Patriot Candrabagha

Logo Mitra Kukar.

Mitra Kukar sukses meraih kemenangan perdananya di sebuah laga uji coba pramusim jelang bergulirnya Liga 2 2019 yang akan dimulai pertengahan Juni mendatang.

Saat melawan Patriot FC di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi, (24/5), Naga Makes sukses menang telak 5-0.

Hendra Adi Bayauw sukses membuka kran gol, lewat golnya yan gtercipta di menit ke-12. Enam menit kemudian, Andre Agustar akhirnya sukses menggandakan keunggulan.

Pemain senior Anindito Wahyu yang dimainkan di babak kedua. Dia akhirnya sukses unjuk gigi. Pemain asal Solo ini bahkan sukses mencetak dua gol tambahan di laga ini. Di mulai dari golnya menit ke-43, dan dilanjutkan penalti di menit ke-48′.

Adi Nugroho sukses membuat laga menjadi 5-0, lewat golnya di menit ke-50′. Laga ini digelar dalam waktu 3×30 menit ini akhirnya berakhir dengan skor 5-0 untuk Mitra Kukar.

Dalam laga ini Ahmad Bustomi yang musim lalu lebih banyak absen karen cedera yang dideritanya, akhirnya musim ini dia sudah siap berjuang dengan Mitra di lapangan hijau.

Selain itu sosok Atep yang sebelumnya dikait-kaitkan PSGC Ciamis, ternyata memutuskan untuk bertahan di Mitra Kukar. Dia sudah bergabung dengan Mitra Kukar sejak di sesi latihan di Stadion Bea Cukai Jakarta Timur, 22 Mei lalu.

Tiga amunisi baru Mitra kukar, yakni Rishadi Fauzi, Adi Nugroho dan Firly Apriansyah sukses unjuk kebolehan di laga kontra Patriot FC.